Sabtu, 24 September 2011

Malem ini, Benar-Benar aneh. Mulai dari perasaanku yang tak tenang sampan aku merasa Ada aura yang Berbeda dengan malam Ini. Benar-Benar malam yang hening Dan mencekam. Malam Ini tidak mendukungku. Seharusnya malam Ini terang benderang. Supaya persaanku tenang. Baru Saja SMS masuk ke hape bututku Ini. Tertulis disitu " 1 Messages andi." kubuka lah SMS Dari kekasihku yang baru sehari. Ya memang aku Dan dia baru jadian tadi siang. Setelah dia melakukan aksinya yang memalukan dihalaman sekolah. Tadi siang dia Dan beberapa reman mainnya, membawa2 poster yang ukurannya lumayan besar. Di poster itu terpampang mukaku beserta tulisan I love you Salam bahasa Korea. Kenapa Bahasa Korea karena dia Tau aku sangat menyukai Korea. Tetapi yang membuatku malu adalah Ada muka aku terpampang dengan jelas disitu. Akhirnya aku hentikan aksinya dengan menerima tawarannya sebagai Pacarnya. Dia pun spontan memelukku. Tapi langsung kuplintir tangannya. Enak Saja dia asal meluk. Aku Ini memang tidak Sukarno dipeluk Kalo itu bukan mahramku.
Tak terasa malam sudah berganti senja. Semalam suntuk aku tak tidur. Hanya aku sendiri yang tak tidur orang- orang rumah semuanya tidur. Mau SMS Andi tapi dia pasti sudah tidur sejak SMS terakhir yang ia kirimkan kepadaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar