Jumat, 11 November 2011

GAJE

Heiii!! readers! lama saya tak mengepost. kangen banget sama blog ini. maaf ya mentelantarkan kalian. sebenernya lama ga ngepost karena ga bisa buka blog dari hape. padahal waktu pertama buka blog itu dari hape loh!! Eror nih hapenya. O.. iya saya mau cerita nih. saya lagi kesel banget sama seseorang. orangnya ngeselin banget. orangnya itu ga punya etika sama etitut gitu. Menurut kalian gimana ya? kalau misalnya ada orang nih minta sesuatu baik-baik tapi yang sananya songong. songongnya itu sesuatu yang kita minta itu malah dilemparin kekita. Songong ga sih menurut kalian. Kalau menurut saya ya songong plus nyolot bin nyulut. Tapi ya sudahlah saya sudah ikhlas memaafkan kesoongan manusia itu. biar tuhan saja yang balas. okey, next saya mau cerita lagi nih. Eh tau ga blog sahabat saya berulang tahun loh!! nama blognya www.Sianakroti.blogspot.com. dia ulang tahun yang ke 2!! HAPPY BIRTHDAY Sianak roti. Okey untuk memberi penghormatan kepada sianak roti mari kita menyanyikan lagu (Maaf ternyata Ulang tahunnya udah lewat. ga napa deh.)
 Okey hitungan ke tiga mari kita bernyanyi

Happy Birthday Sianak roti

Happy Birthday Sianak roti

Happy Birthday happy birthday

HAPPY BIRTHDAY

SIANAK ROTI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar